Monday, April 04, 2016

Berita Moto Gp 2016: Sirkuit Argentina: You rock it, Marquez

Akhirnya Marc Marquez menaiki podium pertama di sirkuit Termas de Rio Hondo, Santiago. 🎉🎉
Awal race cukup tricky dan menegangkan. Race Direction memotong balapan dari 25 putaran menjadi 20 putaran. Awal balapan dipimpin oleh Andrea Ianonne yang akhirnya harus turun ke posisi ketiga setelah disalip oleh Marquez dan Rossi. Lorenzo pun tidak banyak perubahan karena berada di posisi enam.
Marquez mencoba fight ke posisi pertama dan akhirnya mendominasi sampai finish. Keseruan terjadi saat Rossi mencoba kejar-kejaran dengan Marquez. Para pecinta GP pasti mengenang kembali awal persaingan sengit antara Rossi dan Marquez di balapan 2015 yang dimulai dari sirkuit Argentina. Balapan di sirkuit Argentina 2016 ini ada pengaturan pergantian motor akibat insiden ban belakang Scott Redding yang meledak di babak kualifikasi. Rossi bahkan menguntit Marquez sampai masuk ke pidock untuk mengganti motor. Marquez terlihat agak kesal diikuti oleh Rossi. Tetapi, setelah menunggangi motor baru, Marquez semakin kencang dan menjauh sampai jarak ke pebalap posisi dua sekitar 7 detik. 💪🏼
Balapan di Termas de Rio Hondo 2016 sangat dramatis ketika Lorenzo harus terjatuh, Scott Redding kehabisan bahan bakar, dan yang lebih ironisnya Iannone dan Dovisiozo yang terjatuh di last lap. 

Bagaimanapun, finally my baby allien poin penuh. 😍❤️
Buat Rossi dan Pedrosa, this is your lucky day in Argentina. Congrats 😊

Kindly, 
'Iam93'

No comments:

Post a Comment